blinkzap
blinkzap
blinkzap
blinkzap whatsapp cs
Blinkzap Blog
News Posting foto/video di Instagram, berhadiah saldo GoPay!

Posting foto/video di Instagram, berhadiah s...




Hai Friend! Ada yang mau mendapatkan keuntungan dengan #dirumahaja? Caranya gapang banget!

Posting foto/v... Read more

News Lewat TikTok, Semua Orang Bisa Terkenal

Lewat TikTok, Semua Orang Bisa Terkenal




Demam TikTok di seluruh dunia saat ini membuat sebuah trenĀ  baru. Berawal dari beberapa orang Indonesia yang 'terkena... Read more

Advertising Dear Our Beloved Customer, Blinkzap Premium Is What You Looking For!

Dear Our Beloved Customer, Blinkzap Premium...




Media yang available yang mana aja?


Harga sewa billboard itu berapa ya?


Kir... Read more

News Cegah Corona, dengan #Pasangiklandarirumah

Cegah Corona, dengan #Pasangiklandarirumah




Friend, saat ini kegiatan beriklan dapat dilakukan dimana saja. Kegiatan menyampaikan pesan dari brand kepada konsume... Read more

News Corona Virus VS Advertisers, What Happen?

Corona Virus VS Advertisers, What Happen?




Friend, bagaimana keadaan kalian? semoga sehat dan bahagia selalu ya. Di tengah-tengah masalah yang menyerang dunia i... Read more

News Himbauan CEO Blinkzap Terkait Virus COVID-19 / Corona

Himbauan CEO Blinkzap Terkait Virus COVID-19...




Dear All Customers & Owners,


Melalui postingan ini, Benson Chandra selaku CEO Blinkzap mengh... Read more

Tips & Trick Collaboration For Maximum Impact

Collaboration For Maximum Impact




Friend, apa yang kalian ketahui tentang kolaborasi?


Pasti kalian akan menyebutkan produk kecanti... Read more

Tips & Trick Startup & Senior Harus Bikin Iklan

Startup & Senior Harus Bikin Iklan




Perusahaan Junior harus melakukan kegiatan beriklan,

Perusahaan Senior juga harus melakukan kegiatan beriklan... Read more

Advertising Advertising? Y X G Kuy!

Advertising? Y X G Kuy!




Kegiatan beriklan yang dibuat oleh brand atau merek pastinya memiliki tujuan yang ingin disasar. Seperti misalnya men... Read more

Tips & Trick Content Is The King!

Content Is The King!




Pernah gak kalian selalu inget sama salah satu brand karena slogan mereka? Guys, secara gak langsung brand tersebut u... Read more