Blinkzap Blog

Lewat TikTok, Semua Orang Bisa Terkenal

blinkzap news
Lewat TikTok, Semua Orang Bisa Terkenal

Demam TikTok di seluruh dunia saat ini membuat sebuah tren  baru. Berawal dari beberapa orang Indonesia yang 'terkenal' karena unggahan mereka di TikTok, sekarang seluruh lapisan masyarakat mengikutinya. Video singkat dengan berbagai macam lagu yang mengiringi, menghiasi timeline para pengguna TikTok. Aplikasi TikTok dapat menghubungkan orang di setiap negara dengan fitur Your Page. Aplikasi ini cukup diminati berbagai macam usia, baik anak-anak maupun orang tua. Seringkali terlihat orang tua yang membuat video bersama dengan anaknya dan menjadi viral loh! Aplikasi ini sebenarnya telah ada sejak 2016 lalu, yang kemudian kembali booming di beberapa tahun belakangan.


Di Indonesia sendiri, terdapat berbagai macam jenis video yang meramaikan timeline. Seperti video dance bersama dengan teman, video memperagakan orang lain, atau video dance bersama kekasih. Pengguna TikTok pasti sudah hafal beberapa gerakan dari lagu yang sering digunakan, seperti The Weekend, Renegade, Say So, dan masih banyak lagi. 

Faktanya, tak semua lagu yang digunakan adalah lagu-lagu terbaru, bahkan lagu dari beberapa tahun lalu masih digunakan dan menjadi 'terkenal' lagi karena adanya TikTok ini. 


Oiya! ada fakta menarik lagi nih guys. Di luar negeri, bahkan ada beberapa orang yang sepakat untuk membeli rumah tersebut dengan tujuan mengumpulkan pembuat video TikTok agar dapat berkumpul bersama. Rumah ini dikenal dengan 'The Hype House', anggota dari Hype House cukup banyak dan berisi mereka yang memiliki followers jutaan! Seperti Charli D'Amelio, Addison Rae, The Lopez Brothers, dan masih banyak lagi. Mereka berkumpul bersama dengan tujuan membuat kolaborasi pada akun TikTok mereka masing-masing. 


Sebelumnya, TikTok dikenal sebagai aplikasi yang kurang mendidik. Hal ini disebabkan para penggunanya yang menyalahgunakan fitur-fitur didalamnya. Sehingga image dari para pembuat TikTok khususnya Indonesia, kurang baik. Namun seiring berjalannya waktu TikTok berevolusi menjadi aplikasi yang digunakan untuk mengekspresikan diri dalam hal yang positif. Saat ini, pengguna TikTok telah mencapai 500 juta orang loh di seluruh dunia! 


Seringkali penggunanya mengunggah video tersebut di media sosial yang mereka gunakan. Bahkan, banyak bermunculan artis-artis baru karena video mereka di TikTok. 

Dengan bantuan likes dan share, seseorang dapat menjadi seleb TikTok. Namun, ini membutuhkan keterampilan seperti video yang kreatif, dance yang unik, dan juga mengetahui apa yang disukai oleh pengguna TikTok.

Berbagai kemajuan teknologi membuat berbagai macam hal berubah menjadi lebih mudah. Mencari keuntungan, ketenaran, kebaikan, dan berbagai macam hal positif. Ditambah dengan mengikuti tren, maka seseorang dapat menjadi terkenal dalam waktu yang cepat.


Seperti halnya dengan kegiatan mengiklan, saat ini Blinkzap memiliki fitur Premium yang dapat memudahkan iklan kalian jadi lebih terkenal. Hanya dengan mendaftarkan diri melalui kontak yang tersedia, kami akan memberikan pelayanan khusus untuk kegiatan beriklanmu. Klik www.blinkzap.com untuk melihat media iklan yang available sesuai dengan rencana beriklanmu, kalian juga dapat request harga sesuai dengan budget kalian. #Pasangiklandarirumah aja!

(pict source: nytimes)

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register