Blinkzap Blog

Brand membutuhkan OOH Planner

blinkzap news
Brand membutuhkan OOH Planner

Dalam branding, ada lima elemen penting yang sering disebut sebagai "5 W" untuk membantu merumuskan strategi dan pesan branding yang efektif. Kelima elemen ini adalah:

•Who (Siapa): Ini berkaitan dengan identifikasi target audiens atau pelanggan yang ingin di jangkau dengan Brand. Brand perlu memahami siapa audiens, apa yang mereka inginkan, dan bagaimana dapat memenuhi kebutuhan atau keinginan pelanggan.


•What (Apa): Ini mengacu pada produk atau layanan yang di tawarkan. Brand perlu memahami dengan jelas apa yang di jual, keunggulan produk atau layanan, dan bagaimana ini berbeda dari pesaing Brand lainya.


•Why (Mengapa): Ini adalah alasan atau nilai-nilai yang mendasari eksistensi Brand. Mengapa melakukan bisnis ini? Apa yang membuat Brand unik? Nilai-nilai ini akan membantu Brand membangun koneksi emosional dengan pelanggan.


•Where (Dimana): Ini mencakup di mana dan bagaimana Brand akan ditemui oleh pelanggan. Ini termasuk strategi distribusi, lokasi toko fisik (jika berlaku), dan juga keberadaan online seperti situs web dan media sosial.


•When (Kapan): Ini melibatkan waktu dan ritme dari kampanye pemasaran Brand. Kapan waktu yang tepat untuk meluncurkan iklan atau promosi tertentu? 

Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Brand dapat merancang strategi branding yang lebih baik dan memahami dengan lebih baik bagaimana Brand akan diterima oleh audiens. Ini akan membantu membangun kesan yang kuat dan konsisten tentang Brand di mata pelanggan

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register