Blinkzap Blog

Viral Video TikTok #passthebrushchallenge, #dontrushchallenge, dan #passthemaskchallenge

blinkzap news
Viral Video TikTok #passthebrushchallenge, #dontrushchallenge, dan #passthemaskchallenge

Friend, jaman sekarang siapa yang gak punya akun TikTok? pasti semuanya punya ya. Kalian juga pasti pernah mendengar atau bahkan ikutan #passthebrushchallenge? Yap, video tentang make over denga brush itu sedang viral karena dilakukan oleh Beauty Vlogger baik dalam maupun luar negeri.


Video ini berisikan potongan video wanita menggunakan brush miliknya untuk mengubah penampilan, dari yang sebelumnya menggunakan make up lalu dengan memoleskan brush pada kamera kemudian berubah menjadi cantik menggunakan make up. Tertarik untuk join?


Selain itu, juga ada video #dontrushchallenge nih guys. Yaitu video teontang keseharian orang yang berbeda-beda dari sebelum mandi hingga sesudah mandi. Dan bahkan, tampilan mereka terlihat berbeda 180 derajat loh karena setelah mandi! Hihi


Video ini juga mengandalkan keterampilan dalam menyamakan gerakan antara satu video dan video lainnya untuk mendapatkan keselarasan menjadi sebuah video yang unik. Seru loh guys!


Dan yang terakhir, video #passthemaskchallenge. Video ini menjadi trending karena berhubungan dengan virus Corona yang mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker. Video ini berisi penggalan pemakaian masker pada wajah, yang kemudian dilemparkan pada orang lain. Sehingga seolah-olah mereka diberikan masker melalui lemparan tersebut, lucu ya guys?


Video ini banyak dilakukan oleh Selebriti di Indonesia seperti Shireen Sungkar, Alice Norin, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi. Mereka terlihat memberikan masker-masker tersebut pada semua orang yang ada di video dengaan kata lain mengingatkan untuk selalu menggunakan masker demi menjaga penularan virus.

Nah gimana guys? kira-kira challenge apa yang akan kalian ikuti? Comment di bawah yuk!

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register