Blinkzap Blog

5 tips agar Billboar banyak dilihat orang

blinkzap news
5 tips agar Billboar banyak dilihat orang

1. Kenali target audiens dengan pahami siapa yang akan melihat iklan OOH Anda. Identifikasi demografi, minat, dan 1.Kenali target audiens dengan pahami siapa yang akan melihat iklan OOH Anda. Identifikasi demografi, minat, dan kebutuhan audiens potensial. Hal ini akan membantu Anda menggambarkan pesan yang relevan dan menarik bagi mereka.


2.Pilih lokasi yang strategis untuk menempatkan iklan Anda. Pertimbangkan tersebut bisa karena faktor-faktor seperti lalu lintas, kepadatan populasi, atau kegiatan yang sedang berlangsung di sekitar lokasi. Memilih lokasi yang tepat akan memaksimalkan jumlah orang yang melihat iklan Anda.


3.Gunakan desain yang menarik karena desain yang menarik akan membantu iklan Anda membedakan diri dari lingkungan sekitarnya. Gunakan kombinasi warna yang mencolok, huruf yang mudah dibaca, dan gambar yang relevan untuk menarik perhatian audiens.


4.Buat pesan yang singkat, jelas dan langsung pada intinya. Pesan yang jelas dan mudah dipahami akan lebih efektif dalam menarik perhatian dan mengkomunikasikan informasi dengan cepat.


5.Membuat iklan dengan element social yang sedang trending atau viral, sebagai bentuk relevansi dengan topik yang sedang di bicarakan masyarkat, agar iklan dapat di ingat dan di konsumsi masyarakat.

2. Pilih lokasi yang strategis dan ramai untuk menempatkan Iklan Anda. Beberapa faktor seperti kepadatan lalu lintas, kepadatan populasi penduduk ataupun kegiataan yang sedang berlangsung di sekitar lokasi untuk iklan Anda yang menjadi pertimbangan khusus. Memilih lokasi dengan kepadatan dan keramaian yang dapat memaksimalkan total jumlah orang yang melihat iklan anda.

3. Gunakan design yang menarik untuk membuat Iklan Anda. Karena dengan design yang menarik di kombinasikan dengan warna yang mencolok, huruf yang mudah untuk dibaca dan gambar yang relevan dengan produk anda yang menjadi daya tarik dan perbedaan dari iklan di lingkungan sekitarnya. 

4. Buat pesan yang singkat, jelas dan mudah dipahami. Karena dengan pesan yang singkat, jelas dan mudah dipahami yang akan memudahkan dan efektif dalam penyampaian informasinya iklan yang akan disampaikan.

5. Membuat iklan dengan topik yang sedang trending atau viral, karena dengan demikian memudahkan masyarakat umum untuk lebih mudah mengingatnya.

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register