Blinkzap Blog

cara menggunakan fitur projek/campaign di blinkzap

blinkzap news
cara menggunakan fitur projek/campaign di blinkzap

Blinkzap merupakan platform marketplace iklan billboard pertama di Indonesia. Blinkzap, mempunyai lebih dari 5000+ billboard di seluruh Indonesia. Blinkzap dapat membantu para brand / client untuk mempermudah branding dalam bisnis. Iklan sangat penting untuk suatu brand karena iklan dapat membantu menaikan pengetahuan produk atau servis pada customer, yang bisa menambah penjualan pada produk / jasa.

Blinkzap mempunyai suatu fitur yang dapat membantu para brand untuk mempermudah iklan yaitu fitur projek / campaign. Fitur projek Blinkzap di sediakan untuk mempermudah proses branding dalam beriklan. Projek / Campaign menyediakan fitur pemilihan fitur pemilihan billboard yang sangat mudah.

Beberapa keuntungan fitur projek / campaign yang bisa di dapatkan pengiklan dalam Blinkzap:

•Akses mudah

•Interaktif

•Terbaru

•Praktis

Projek / Campaign juga bisa membantu para pengiklan untuk memilih titik yang di inginkan untuk beriklan di billboard di seluruh Indonesia. Projek / Campaign juga bisa memisahkan kumpulan titik billboard untuk setiap brand /client yang berbeda dalam satu fitur. Setelah memilih titik yang diinginkan untuk beriklan, brand dapat langsung berkomunikasi / negosiasi dengan partner blinkzap. Fitur ini juga sudah di sambungkan dengan ketersediaan Analisa data pada titik billboard yang di inginkan.

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register