Blinkzap Blog

Pemenang Minggu Ke-1 #dirumahaja

blinkzap news
Pemenang Minggu Ke-1 #dirumahaja

Friend, ini dia pemenang minggu pertama lomba #dirumahaja. Mereka melakukan sharing dengan posting foto/video tentang kegiatan apapun, dengan memiliki unsur unik dan menarik. 

Berikut pemenang minggu pertama:


1. Dari akun @_realfard_

Saya #dirumahaja karena ingin membantu pemerintah dalam memutus rantai virus covid 19. Dear @blinkzap.id , sekarang ini dunia sedang dilanda virus mematikan yaitu Covid 19 atau Corona. Di negara tercinta ini, sudah ada 6000 yang positif Corona dan banyak juga yang meninggal dunia. Nah, pemerintah sudah mengeluarkan himbauan untuk stay at home atau #dirumahaja . Pada kesempatan kali ini, Saya ingin memperlihatkan aktivitas ketika #dirumahaja , aktivitas tersebut adalah membantu ibu menjahit baju. Kebetulan, ibu Saya bekerja di sebuah pabrik konveksi, pabrik tersebut untuk semetara waktu ditutup dan semua karyawan harus bekerja dirumah. Nah pihak pabrik meminta kepada semua karyawan untuk membawa beberapa kain untuk dijadikan baju untuk dibuat dirumah. Dalam sehari, ibu ditarget harus jadi 5 pakaian.. Supaya pekerjaan ibu tidak menjadi beban, nah Saya mencoba membantunya dengan sebisa mungkin.


2. Dari akun @halimi8899


Selamat siang sahabat.... #dirumahaja karena untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

Ini adalah kegiatan ku siang ini bersama bpk dan ibu dirumah menangkap ikan lele di belakang rumah ... ???

Ada 8 kolam yang harus di tangkap ikan lele nya ... ???

Sudah sekitar 3 bulan yang lalu bibit bibit ikan lele ini di tabur dikolam dan ini adalah saatnya panen...

Sengaja bpk memelihara ikan dengan tujuan agar dapat dipanen menjelang bulan suci ramadhan...

Alhamdulillah hari ini benar benar panen ikan yang cukup banyak.

Sore hari nanti, bpk akan membagi bagikan ikan lele ke warga sekitar rumah tidak banyak tapi setidaknya ikan lele yang nantinya bpk bagikan bisa menjadi laup makan hari ini ...


3. Dari akun @tinyamer22

Gaya ala hula hula hawaian, sedikit halu bareng anak tercinta it's okay ya selama #dirumahaja hilangkan kebosanan, biar si anak jg nggak jenuh. Fix, sisi positif work from home, alhamdulilah bisa deket banget sama anak. Terharu aku tuh, sebelumnya tiap hari ninggalin anak dari pagi hingga malam dan cuma bsa full time di weekend. Sekarang tiap hari bareng si anak aktif yg masih di masa golden age. Dan aku nggak akan sia siakan kesempatan ngajarin dia.

Ternyata oh ternyata nggak mudah ya jadi guru ?, ajarin calistung, bernyanyi, membaca hadist dan doa. Dengan setumpuk PR yg harus di selesaikan. Aku jg jd lebih bersyukur dan percaya bahwa ada makna dengan ujian dari Allah ini. Nggak lupa sholat lima waktu jd tepat waktu, bisa baca Alquran di waktu Maghrib. Selalu semangat untuk bersikap dan berpikiran positif selama wfh?. Tetap produktif dan selalu jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga.


Bagaimana ceritamu? yuk sharing ke instagram kami di @blinkzap.id karena kontes masih berlangsung hingga bulan Juni 2020

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register