Blinkzap Blog

Pemenang Minggu Ke-5 #dirumahaja

blinkzap news
Pemenang Minggu Ke-5 #dirumahaja

Hai Friend, another give away story!

TINGGAL 1 MINGGU LAGI MENUJU KONTES DITUTUP LOH. Jangan sampai kalian lewatkan kesempatan mendapatkan saldo GoPay ya. Sharing fotot/video kamu #dirumahaja dengan menuliskan cerita menarik dan sharing ke Blinkzap serta Follow @blinkzap.id dan pastikan kamu perhatikan postingan #blinkzapcontest dan perhatikan syarat ketentuannya. Gampang kan? yuk ikutan!

Berikut cerita pemenang minggu ini:

1. Dari akun @me.rlin9394

Selamat malam sahabat ...Semoga kita semua dalam keadaan sehat & tetap #dirumahaja karena agar terhindar dari virus Corona ... ⠀ Perkenalkan, aku Merlin .. aku seorang ibu yang memiliki 1 anak balita laki laki ...Suami ku bekerja serabutan...Kami tinggal di kontrakan kecil di daerah provinsi Lampung...Sedih banget, tahun ini menjadi tahun masa sulit dalam hidup saya ... Saya bukan lah orang kaya, tatapi di kondisi seperti saat ini dimana semua orang membutuhkan bantuan, saya tak pernah mendapatkan nya ...? Jangan kan mudik, untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan saja sudah keteteran ... Suami tidak bekerja sejak mewabahnya virus corona, sedangkan kebutuhan Rumah tangga semakin banyak seperti bayar kontrakan, susu, anak, listrik dll ...Saya mencoba mencari cara agar aku tetap bisa mendapatkan uang walaupun sedikit saja ... ⠀ Akhirnya nya aku memberanikan diri meminta pekerjaan di rumah tetangga yang kebetulan beliau ada usaha bikin masker ..Ini adalah kegiatan ku setiap pagi hari, menjahit, membantu membuat masker ... Setiap satu masker saya di beri upah Rp 500 ... Biasanya saya hanya diberi jatah membuat masker sebanyak 20 masker saja sisanya dikerjakan oleh pemilik usaha ...Alhamdulillah, walaupun tidak banyak tapi setidaknya ada penghasilan yang masuk ... Semoga wabah Corona ini akan segera berlalu, agar suami ku bisa kembali bekerja ...

2. Dari akun @Tarjo8562

Hai sahabat blinkzap ... Selamat pagi ??? #dirumahaja kerena untuk melindungi diri dan keluarga dari bahaya Corona ... Wabah Corona benar benar membuat perubahan besar pada kehidupan sehari hari saya ... Tak hanya berdampak pada aktivitas sosial tetapi juga pada bidang pekerjaan ... ⠀ Selain bekerja sebagai kuli bangunan, saya juga bekerja sebagai servive alat elektronik seperti tv ... Diwaktu keadaan baik belum ada wabah Corona setiap hari saya bekerja bangunan dan malam nya servis electronik dirumah ...Tapi sejak wabah Corona saya kehilangan pekerjaan, sumber mata pencaharian keluarga ku sehari hari ...Tak ada lagi pekerjaan bangunan begitupun dengan servis electronik ... ⠀ Biasanya setiap hari selalu ada yang mau di servis, tapi kini 2 Minggu sekalipun belum tentu ...Begitupun di bangunan, yang biasanya saya gajian setiap hari Minggu, kini tak ada gaji sama sekali yang saya dapatkan ...Untuk menutupi biaya hidup keluarga sehari hari terpaksa saya harus menggadaikan motor...Tapi Alhamdulillah malam tadi ada sedikit rezeki, walaupun tidak banyak tapi cukup membeli telur untuk sahur dan berbuka puasa ...Ada satu tetangga yang minta di servive tv nya dan Alhamdulillah mendapat rezeki ... Semoga saya mengikuti lomba blinkzap ini juga mendapat rezeki ... Aminnn

3. Dari akun @kakakririn

Dear @blinkzap.id Salah satu hobiku adalah dengan fotografi Aku jadi bisa berekspresi dan menyuarakan hatiku lewat sebuah foto Bukanya hanya lelaki yang bisa fotografi namun wanita juga bisa,aku wanita yang mau belajar. Dengan belajar lebih giat tentu akan memiliki skill yang sama atau mungkin lebih hebat Dengan belajar adalah langkah yang kecil tapi besar manfaatnya bagi perubahan hidup kita,selama dirumah aja aku memfoto flatlay atau pernik2 dirumah..tetep bisa hunting foto kan.

Jangan sampai kamu kelewatan hadiahnya!

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register