Blinkzap Blog

tipe-tipe media blinkzap

blinkzap news
tipe-tipe media blinkzap

Blinkzap adalah marketplace iklan OOH pertama di Indonesia. Blinkzap mempunyai lebih dari 10.000 titik iklan di seluruh Indonesia. Blinkzap juga memiliki berbagai jenis media OOH yang tersedia, seperti Billboard, Videotron / LED, Vehicle Branding, Lift, Neon Box, Digital Signage, Escalator, Wall Branding, Banner, Hanging Banner, Wall Branding dan custom media.

Di dunia iklan, digital media sudah sangat berkembang dan juga banyak di gunakan para brand di Indonesia. Namun, media traditional seperti OOH (Out of Home) juga masi banyak digunankan oleh para brand, karena iklan OOH dapat di targetkan secara lokalisasi sesuai dengan pengguna brand tersebut. Iklan OOH juga dapat dikategorikan berdasarkan tempat kemunculannya. Iklan Berbasis Tempat, misalnya, mengacu pada iklan di lokasi seperti bandara, halte bus, stasiun kereta api, arena atau stadion, pusat perbelanjaan, dan lainnya. Iklan OOH seperti Billboard, Videotron/LED, dll juga masi sering digunakan di seluruh dunia, dan masi sangat efektif untuk beriklan. 

Iklan luar ruang (OOH) adalah salah satu bentuk media massa yang didistribusikan di area publik untuk menyampaikan pesan brand di depan calon konsumen. Ada banyak format dan jenis iklan luar ruang, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda tergantung pada tujuan projek brand. Adanya ketersediaan berbagai jenis media iklan OOH seperti Billlboard, Videotron/LED, Vehicle Branding, dll yang ada di Blinkzap, sangat memudahkan para brand untuk melakukan branding / iklan di seluruh Indonesia dengan pilihan jenis media yang beragam.

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register