Blinkzap Blog

Yuk ikut gerakan #SayaPeduli !

blinkzap news
Yuk ikut gerakan #SayaPeduli !

Hai Friend! seperti yang dapat kalian lihat, saat ini banyak saudara kita diluar sana yang sedang merasakan pahitnya dampak dari pandemi ini. Banyak yang dikeluarkan dari tempat kerja, banyak yang tidak dapat pulang ke kampung halaman, dan bahkan banyak dari mereka yang tidak dapat berbuka atau sahur karena krisis dari COVID-19. 


Jika kita bayangkan bagaimana berada di posisi mereka, pasti akan merasakan hal yang sama. Sedih, kesal, atau bahkan kecewa. Friend, jika kalian memiliki saudara terdekat atau bahkan tetangga kalian yang sedang mengalami hal tersebut, jangan lupa beri semangat ya! Agar mereka dapat terus berjuang ditengah kondisi saat ini. Atau jika kalian memiliki rezeki yang lebih, kalian sangat boleh sisihkan uang kalian untuk memberi makan orang-orang tersebut. Dengan begitu, kalian telah mengangkat sedikit beban mereka.


Namun jika kalian ingin melakukan dengan cara yang berbeda, kalian bisa ikutan dengan menyumbang melalui Blinkzap. Eits, Blinkzap bukan menerima dana kalian loh, justru kami ingin mengajak kalian untuk membantu sesama dengan langkah kecil. Yaitu menyukai atau likes postingan Instagram kami di @blinkzap.id yang terdapat tulisan #SayaPeduli, 1 likes yang kamu sumbangkan itu senilai dengan 100 Rupiah. Sehingga semakin banyak likes yang kamu berikan, semakin banyak kebaikan yang akan mereka dapatkan.


Hingga saat ini, sudah terkumpul lebih dari 500 orang baik loh! Kalian juga pasti ingin menyumbang kan? Yuk cek Instagram kami di @blinkzap.id

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register