Blinkzap Blog

real data blinkzap

blinkzap news
real data blinkzap

Blinkzap mempunyai beberapa fitur menarik yang mana salah satu dari fitur tersebut adalah fitur yang dapat menganalisa kepadatan suatu titik lokasi dan daerah di sekitarnya yang di sebut dengan Arana (Area Analytic). Arana dapat memberikan informasi Analisa data secara real kepada para pengiklan atau brand untuk membantu membuat strategi branding yang baik dan efisien. Arana menghasilkan 2 data laporan yaitu traffic data dan demographic data yang secara real dapat langsung di download melalui website ataupun aplikasi blinkzap.


Data Analisa adalah proses pengumpulan data dan penarikan kesimpulan tentang informasi yang berhubungan dengan analisa. Data Real atau data nyata sangat penting untuk membantu para pengiklan dalam pembuatan suatu projek brand. Kecerdasan bisnis yang berasal dari analisa dari data real memungkinkan pengiklan/brand membuat strategi peiklanan OOH yang berfokus pada kebutuhan dan preferensi orang yang melewati setiap titik iklan.  


Dalam era baru sekarang ini, semua strategi periklanan bergantung pada data analisa kepadatan kendaraan dan analisa demografi yang real di daerah sekitar titik lokasi media iklan. Untuk membuat suatu project OOH, para pengiklan membutuhkan pengetahuan mendalam tentang market target, dan juga pemahaman tentang perilaku konsumen terkait produk yang akan di promosikan. Dengan adanya data real/data nyata yang disajikan maka dapat memberikan intelijen yang berharga tentang strategi projek iklan suatu brand. Menganalisa data real dapat juga menerapkan wawasan yang memungkinkan perusahaan pengiklan untuk memaksimalkan media OOH tertentu. 


Keuntungan dari real data untuk para pengiklan OOH: 

•Penargetan

•Personalisasi

•Interaksi efektif

•Perkiraan akurat

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register