Blinkzap Blog

Cegah Corona, dengan #Pasangiklandarirumah

blinkzap news
Cegah Corona, dengan #Pasangiklandarirumah

Friend, saat ini kegiatan beriklan dapat dilakukan dimana saja. Kegiatan menyampaikan pesan dari brand kepada konsumen dapat dengan mudah dilakukan dengan bantuan kemajuan teknologi yang semakin berkembang. Hal tersebut merupakan sejarah dari Blinkzap, sebagai Marketplace media periklanan.


Blinkzap sebagai Marketplace media iklan nomor 1 di Indonesia menyadari bahwa kegiatan beriklan dapat dengan mudah dilakukan kapan saja, dan dimana saja. Hal-hal yang menghambat kegiatan beriklan seperti kesulitan mencari kontak pemilik media, ekstra waktu yang diperlukan dalam mencari media iklan yang tepat, dan yang lainnya menjadi kesempatan Blinkzap untuk dapat membantu anda. Blinkzap memiliki website yang berisi informasi media iklan dan dapat diakses kapan saja. Dengan mengklik www.blinkzap.com dan koneksi internet, kegiatan beriklan anda dapat diwujudkan dengan cara yang efektif dan efisien. 


Kami segenap Tim Blinkzap turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh Indonesia saat ini. Virus COVID-19 yang menjadi wabah ibu kota menjadi hambatan di berbagai sektor. Kegiatan social distancing menjadi pilihan yang dirasa tepat untuk mencegah terjadinya penularan antar masyarakat. Sehingga diberlakukannya Work From Home (WFH) bagi para murid, mahasiswa, dan juga pekerja, namun hal ini tidak dapat dilakukan oleh semua pekerja mengingat tergantung industri masing-masing.

Melihat hal tersebut, Blinkzap memiliki gerakan untuk membantu para pengiklan dengan adanya hambatan 'jarak' ini. #Pasangiklandarirumah adalah langkah Blinkzap dalam mewujudkan rencana beriklan para brand, dengan menghubungi Blinkzap atau mendaftarkan diri menjadi pengguna di website maka kalian akan mendapatkan layanan kami.


Jangan batalkan rencana beriklan anda, karena Blinkzap dapat menjadi jawaban atas masalah anda. Tidak perlu keluar rumah, tidak perlu mengadakan pertemuan, cukup buka website kami dan daftarkan diri anda untuk dapat terkoneksi dengan berbagai informasi layanan tentang media iklan. #Pasangiklandarirumah menjadi bentuk peduli kami terkait dunia periklanan di Indonesia.


Friend, jangan jadikan persoalan virus ini menjadi hambatan untuk kalian melakukan kegiatan beriklan. Jika kalian dapat melihat dari sisi baiknya, hal ini membuat kalian membuka mata tentang kehadiran teknologi yang dapat dimanfaatkan di berbagai situasi dan juga kondisi. Mencari media iklan, lokasi yang tersedia, dan juga media yang sesuai anggaran dapat kalian cari di Blinkzap.com. #Pasangiklandarirumah dapat membantu kalian untuk menyadari pentingnya melihat kondisi sekitar tanpa harus melakukan banyak hal.


#Pasangiklandarirumah menjadi awal dari berbagai rencana Blinkzap di tahun 2020. Kami akan berupaya untuk mengerti keadaan sekitar yang sedang terjadi, agar kami dapat selalu memberikan layanan terbaik bagi pengiklan. Kami berharap gerakan #Pasangiklandarirumah dapat membantu pemilik media untuk dapat terus memberikan yang terbaik, serta membantu brand yang ingin beriklan untuk tetap menjalankan rencana beriklan tanpa adanya hambatan.


(pict source: sanfransiscoexaminer)

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register