Blinkzap Blog

Blinkzap X GoPay Kini Hadir Untuk Kalian!

blinkzap news
Blinkzap X GoPay Kini Hadir Untuk Kalian!

Hai Friend! Bagaimana kabar kalian selama karantina? jangan berkecil hati ya! Semangat terus! Oiya, bagi kalian yang bekerja dalam sebuah Brand Blinkzap memiliki penawaran spesial untuk kalian.

Blinkzap X GPay kini haidr untuk membantu kalian dalam menyelesaikan masalah terkait dunia periklanan. Di tengah pandemi ini, Blinkzap sebagai Marketplace periklanan menyadari permasalahan yang sedang menyerang teman-teman di berbagai industri. Terlebih, para pemilik usaha yang memiliki rencana untuk kegiatan beriklan.


Tenang saja, problem solved with Blinkzap. Bagi kalian para pemilik usaha yang sedang bingung bagaimana cara beriklan saat ini, cukup dengan mendaftarkan sebagai pengguna dari Blinkzap. Karena Blinkzap dapat membantu kebutuhan beriklan anda dengan cara yang simple, dan juga sesuai budget. Terlebih, layanan Blinkzap Premium sangat membantu kalian dalam segi layanan, rekomendasi media iklan, dan masih banyak keuntungan lainnya. Info lebih lanjut silahkan cek www.blinkzap.com,


Promo Blinkzap X GoPay dapat menjadi pilihan kalian dalam beriklan. Kerja sama yang Blinkzap lakukan dengan GoPay adalah dengan memberikan support bagi pengiklan untuk melakukan kegiatan beriklan dengan cara yang praktis dan juga menguntungkan. Jika pengiklan melakukan transaksi melalui GoPay, maka otomatis cashback sebesar 10% up to 2 Juta Rupiah akan kalian dapatkan! Wow kapan lagi kan?


Bagi kalian yang ingin memasarkan produk atau jasa tanpa adanya hambatan, cukup gunakan Blinkzap sebagai partner beriklanmu dan GoPay sebagai platform transaksimu. Dapat dilakukan dalam waktu yang singkat, menghemat biaya, serta kemudahan penggunaan dapat kalian peroleh sekarang juga! GoPay online festival saat ini bekerja sama dengan berbagai macam kategori usaha yang dapat kalian manfaatkan dengan baik. Khususnya dalam kegiatan beriklan melalui Blinkzap.


Informasi lebih lanjut kalian bisa cek media sosial kami di:

Instagram: @blinkzap.id

Facebook: Blinkzap Indonedia

Linkedin: Blinkzap Indonesia 

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register