Blinkzap Blog

Blinkzap hadir untuk mempermudah proses pengiklanan di seluruh Indonesia

blinkzap news
Blinkzap hadir untuk mempermudah proses pengiklanan di seluruh Indonesia

Blinkzap adalah marketplace iklan pertama di Indonesia. Blinkzap hadir untuk mempermudah proses pengiklanan di seluruh Indonesia untuk para brand di dunia. Blinkzap mempunyai lebih dari 10.000 media iklan di Indonesia, dengan berbagai jenis media yang tersedia seperti Billboard, Videotron / LED, Vehicle Branding, Lift, Neon Box, Digital Signage, Escalator, Wall Branding, Banner, Hanging Banner, Wall Branding dan custom media. Blinkzap dapat di akses para brand melalui applikasi atau website blinkzap.com.

Blinkzap sangat mudah di gunakan untuk melalukan campaign iklan / branding. Blinkzap merupakan marketplace iklan yang sangat efektif dan efficient karena hanya di blinkzap, para pengiklan dapat melakukan branding atau iklan di seluruh Indonesia dari mana dan kapan saja. Di blinkzap, pengiklan dapat menghemat waktu dan energi untuk beriklan, karena pengiklan / brand tidak harus ke lokasi media untuk melihat spesifikasi media OOH tersebut, melainkan dapat melihat seluruh informasi terkait media di lokasi yang di inginakan secara online. Selain hemat waktu, brand / pengiklan juga dapat menghemat biaya karena harga yang di tawarkan blinkzap lebih terjangkau dan murah. Selain itu dapat menghemat biaya perjalanan dan transportasi untuk melihat media di titik lokasi yang diinginkan. Inilah salah satu kelebihan dan keuntungan dengan menggunakan platform blinkzap bagi para brand/pengiklan yang tidak berada di kota yang sama dengan titik lokasi tempat beriklan yang di inginkan.

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register