Blinkzap Blog

ada 10.000+ titik lokasi iklan diseluruh Indonesia

blinkzap news
ada 10.000+ titik lokasi iklan diseluruh Indonesia

Blinkzap adalah marketplace iklan pertama di Indonesia. Blinkzap adalah marketplace iklan yang mempunyai berbagai macam media promosi di seluruh Indonesia. Blinkzap juga tersedia untuk para brand atau client secara online, blinkzap juga dapat di akses melalui website dan mobile apps. Blinkzap adalah platform marketplace iklan yang sangat mudah di akses kapan pun dan dimana pun. Sebagai marketplace iklan pertama di Indonesia, blinkzap hadir untuk membantu para pengiklan atau brand untuk memudahkan proses iklan atau branding.

Blinkzap marketplace mempunyai banyak media iklan yang tersedia di dalam platform. Media yang tersedia di blinkzap mulai dari Billboard, LED / Videotron, Vehicle Branding, Lift, Neon Box, Digital Signage, Escalator, Wall Branding, Banner, Hanging Banner, Wall Branding dan custom media. Kelebihan blinkzap bukan hanya memiliki berbagai jenis media iklan, tetapi blinkzap juga mempunya lebih dari 10.000 media di seluruh Indonesia. Adanya 10.000+ media ini, blinkzap dapat membantu para brand untuk beriklan dengan mudah di seluruh Indonesia.

Blinkzap hadir untuk membantu para brand atau client yang sulit untuk melakukan branding di luar kota. Dengan adanya blinkzap.com, brand dari berbagi kota di Indonesia dapat beriklan dengan mudah di berbagai kota melalui blinkzap. Blinkzap juga mempunyai fitur campaign / projek yang dapat mempermudah proses beriklan para brand, dengan fitur projek / campaign brand dapat memilih berbagai jenis media iklan dan berbagai kota di Indonesia untuk beriklan, hanya dengan fitur projek.

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register