Blinkzap Blog

Arana blinkzap

blinkzap news
Arana blinkzap

Arana adalah salah satu fitur terbaru dari blinkzap yang berasal dari singkatan Area Analytic. Fitur Arana Blinkzap menyajikan 2 data analytic yaitu Traffic Data dan Demographic Data yang didapatkan dari berbagai sumber salah satunya dari satelit dan mobile telco data terbesar di Indonesia yang dikumpulkan dan diolah dengan menggunakan teknologi terbaru yang langsung disajikan di platform website dan mobile aplikasi blinkzap.

Traffic Data adalah perhitungan jumlah kendaraan yang melintasi di suatu titik lokasi OOH (Media Luar Ruang). Dengan adanya Traffic Data yang disajikan di dalam Platform Blinkzap baik itu via Website ataupun Aplikasi Mobile, maka dapat membantu para penyewa titik lokasi untuk mengetahui jumlah total  kendaraan di titik lokasi yang ingin disewa. 

Sedangkan Demographic Data adalah pengukuran kebiasaan penduduk di suatu area. Dengan menggunakan teknologi terbaru, Blinkzap menghadirkan beberapa data kebiasaan penduduk di area sekitar titik lokasi yang dapat membantu para brand untuk menentukan titik lokasi yang diinginkan. Demographic data blinkzap sangat mudah dapat di akses melalui platform website dan aplikasi mobile blinkzap. 

Dengan menggunakan fitur Arana dari Blinkzap.com maka para penyewa titik lokasi diberikan berbagai keuntungan seperti : 

Akses Mudah : sangat mudah di akses dengan menggunakan platform Blinkzap yang menyajikan Traffic & Demographic Data untuk media iklan diseluruh Indonesia.

Di Targetkan : dapat dengan mudah menjangkau aundiens yang tepat untuk iklan anda.

Analisa : dapat dengan mudah mengetahui jumlah angka impresi untuk iklan OOH yang di pilih.

Terpercaya :  menyajikan data analisa yang autentik dan dapat diandalkan.

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register