Blinkzap Blog

“Karena selingkuh, pria ini pajang foto pasanganya di billboard”

blinkzap news
“Karena selingkuh, pria ini pajang foto pasanganya di billboard”

Keperluan memasang iklan atau konten di billboard bervariasi, yang paling sering biasanya berupa promosi brand, produk atau sebatas untuk menginformasikan sesuatu. 


Mengutip dari caping.co.id ternyata ada loh pria yang rela memasang foto pasanganya di billboard karena kasus perselingkuhan! kejadian ini di dokumentasikan oleh akun @ndorobeii, pada hari Minggu (10/3). 


Di billboard tersebut tertulis “kamu  sudah kecewain aku, kamu sudah selingkuhin aku, aku mau PUTUS” Dalam video tersebut pria itu juga terlihat sedang mengumumkan kisah pahitnya melalui pengeras suara kepada semua pengguna jalan.


Kejadian ini terjadi di Kota Semarang, dan banyak komentar pendapat yang diutarakan pada akun sosial media @ndorobeii, seperti “paling lagi syuting” oleh @niken**** dan komentar dari @fahre***** yang mengatakan “pengusaha baliho pasti”


Sumber foto: https://m.caping.co.id/news/detailvi/7444642?utm_content=1054399797&utm_campaign=7be507a7-743c-497b-98a8-a04b86d04adb


Referensi; 

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register