Blinkzap Blog

Sewa Car Vehicle Branding Murah

blinkzap news
Sewa Car Vehicle Branding Murah

Seiring dengan kebutuhan dan gaya hidup, kalau kalian sadari, sekarang kebanyakan orang menghabiskan waktunya di luar, lho. Bahkan, menurut data dari pemerintah DKI Jakarta, lebih dari 1 JUTA orang pergi dengan Transjakarta atau biasa juga disebut busway per harinya. Nah, karena hal ini juga, sekarang tuh banyak banget orang yang tertarik untuk sewa iklan di luar ruangan atau biasa disebut dengan OOH (Out of Home) atau Outdoor Advertising dalam bentuk vehicle branding atau pemasangan iklan di kendaraan yang biasanya dalam bentuk body branding dengan stiker di dalam atau di luarnya. Dari banyaknya jenis vehicle, kamu bisa pilih car branding (di mobil) atau jenis transportasi lainnya seperti commuter line, MRT atau Transjakarta.

Kalau kamu perhatikan, sekarang sudah banyak yang pakai jasa ini. Ya, seiring dengan kenaikan kebutuhan diluar ruangan, iklan dengan vehicle/car branding ini bisa jadi alternatif selain billboard dan LED Videotron untuk mempromosikan iklan bisnis kamu dengan target jutaan impression.

Lalu pertanyaan selanjutnya adalah, “Emang gimana sih cara pasang iklannya? Pasang iklannya bisa buat apa aja sih? Berapa ya harga sewa vehicle / transportation/ car branding?”

Kalau biasanya calon pemasang iklan itu hubungi satu-satu pemilik transportation / car branding, dengan adanya blinkzap.com ini, kamu ga perlu repot-repot hubungi satu-satu. Kamu bisa sewa videotron hanya tinggal buka website nya, registrasi dan tentukan titik lokasinya, lalu cari yang harganya cocok dengan kamu, lakukan pembayaran dan selesai!

Untuk detailnya, ini ada tutorial cara pemesanannya ya:

Visit website blinkzap.com

Registrasi dengan cara masukan nomer hp dan password. 

Verifikasi nomor hp dengan kode OTP yang dikirimkan ke nomor tersebut.

Pilih titik lokasi berdasarkan kota dan media, di kolom media pilih “Vehicle Branding”.

Klik detail pada Vehicle Branding yang kamu inginkan dan klik “Add to Campaign”.

Kalau kamu belum pernah buat campaign sebelumnya, klik “create here” di bagian bawah.

Pada form “Create Campaign” isi sesuai keinginan kamu ya, pilih juga durasi campaign nya berapa lama, Lalu klik “Let’s Make Campaign”.

Pada list campaign, klik “detail” dan klik “request price” untuk cek harganya

Setelah harga muncul, kamu bisa pilih untuk “deal” jika setuju, tapi jika belum kamu bisa “chat” atau “nego” dulu sampai cocok harganya

Jika harga sudah cocok, maka klik "checkout"

Pada list transaction, lalu klik “detail”, selanjutnya klik “next” untuk mengetahui rekening untuk transfer 

Upload bukti transfer


Yes, segampang  itu pasang iklan di Vehicle / Car Branding sekarang! Kelebihan lainnya adalah, kamu bisa bandingin harga-harga videotron di daerah yang kamu mau. Gampang banget ga sih? Yuk tunggu apalagi, langsung pesan sekarang.

Untuk harganya juga kamu ga perlu khawatir, karena harga di blinkzap sangat kompetitif dan banyak diskon dan promo banting harga super duper murah lho. Untuk promo murahnya, bisa di klik disini ya.

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register