Blinkzap Blog

#SayaPeduli by Tatler Indonesia

blinkzap news
#SayaPeduli by Tatler Indonesia
#SayaPeduli adalah langkah Blinkzap dalam memahami kondisi masyarakat di tengah pandemi. Mengingat banyak masyarakat yang mengalami musibah seperti kehilangan pekerjaan, sepi konsumen, dan cobaan lainnya.

Mengingat peraturan pemerintah untuk menjaga jarak aman, Blinkzap membuat gerakan tanpa partisipasi tatap muka, melainkan via media sosial. Blinkzap mengajak seluruh orang Indonesia untuk berpartisipasi dengan menyumbang likes pada postingan #SayaPeduli. 1 likes akan setara dengan 100 rupiah. Hasilnya, telah terkumpul 4.440 likes yang setara dengan 440 ribu rupiah. Total likes disumbangkan kepada salah satu campaign KitaBisa.com yaitu Tulang Punggung Keluarga Indonesia.

Seluruh likes kami total dari 3 platform media sosial, yaitu Instagram, Facebook, dan juga Linkedin. Bantuan masyarakat sangat berguna bagi mereka di luar sana, tanpa harus memberikan secara langsung, melalui Blinkzap kalian dapat menyumbangkan kebaikan hanya dengan langkah kecil.

Blinkzap mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dengan menyumbang kebaikan bagi sesama.

Blinkzap berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi Tulang Punggung Indonesia pada campaign 

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register