Blinkzap Blog

PSBB Versi Blinkzap

blinkzap news
PSBB Versi Blinkzap

Friend, pasti kalian tidak asing dengan istilah Peraturan Sosial Berskala Besar atau yang lebih akrab dengan sebutan PSBB.

Pemerintah menerapkan hal tersebut untuk mencegah rantai penyebaran COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia. Terlebih dengan situasi terkini dimana masyarakat harus menjalani 'New Normal' atau melakukan kegiatan seperti biasa dalam keadaan masih terdapat virus yang bertebaran.

Namun meski menjalani rutinitas yang baru, banyak usaha yang berusaha melahirkan ide baru bagi bisnis mereka dengan melihat keadaan saat ini. Banyak bisnis yang gulung tikar, namun juga banyak yang mencoba memanfaatkan situasi sekarang. Salah satu perusahaan yang melihat adanya potensi dibalik bencana ini adalah Blinkzap.


Blinkzap sebagai marketplace periklanan yang melihat keadaan sekitar memilih untuk beradaptasi dengan waktu dan keadaan terkini. Program Blinkzap saat ini adalah PSBB, yang memiliki kepanjangan Pas Saatnya Buat Beriklan. 

Blinkzap membuat PSBB dengan tujuan memfasilitasi para pengiklan untuk tetap menjalankan rencana beriklan mereka. Dengan penawaran yang kami siapkan, pengiklan dapat merealisasikan iklan mereka dengan memilih paket-paket yang ada pada website.

PSBB versi Blinkzap memiliki Syarat dan Ketentuan sebagai berikut:

  1. Periode paket mulai dari 1 – 30 Juni 2020
  2. PO dan pembayaran harus diterima blinkzap sebelum 30 Juni 2020
  3. Untuk mengetahui detail paket ataupun paket yang berbeda dapat melalui chat ke 082246886667 (WA)
  4. Informasi lebih lanjut dapat mengirimkan email ke cs@blinkzap.com
  5. Harga dan Stock produk terbatas dan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  6. Pesanan dapat dibatalkan oleh blinkzap jika media pembayaran belum diterima sampai 30 Juni 2020
  7. Blinkzap dapat merubah syarat & ketentuan sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Informasi selengkapnya silahkan klik www.blinkzap.com.

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register