Blinkzap Blog

Cara Sewa Neon Box Mudah Murah Cepat

blinkzap news
Cara Sewa Neon Box Mudah Murah Cepat


Seiring perkembangan teknologi, sekarang papan iklan juga ga selalu berbentuk billboard lho, tapi juga bisa berbentuk Neon Box. Buat kalian yang masih asing dengan istilah satu ini, pasti sebenarnya kalian sering atau pernah melihatnya, namun belum tahu apa namanya. Neon box adalah media 3D seperti billboard, namun yang membedakan adalah, Neon Box ini dapat diisi oleh lampu sehingga terang dan menarik perhatian pada saat malam hari. Jadi, kalaupun malam tidak masalah karena akan tetap terang, malah akan terlihat lebih bagus.


Ada beberapa material yang digunakan untuk Neon Box di antaranya adalah vinyl outdoor, acrylic, backlit, dan sebagainya. Bukan cuma materialnya yang beragam, tapi bentuknya juga. Ada neon box bulat, persegi, persegi panjang, bahkan ada pula bentuk mengikuti logo atau nama dari usaha tersebut. Semuanya dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan serta keinginan pemilik usaha. Neon box yang berisi lampu terang juga menarik untuk digunakan di bagian depan usaha atau toko.

Lalu pertanyaan selanjutnya adalah, “Bagaimana cara pasang Neon Box? Dimana saya bisa pasang Neon Box dan hargany berapa ya?”

Neon Box ini biasanya banyak dijumpai di Jakarta, Surabaya, Tangerang, Bekasi dan kota-kota besar lainnya di Indonesia dengan harga yang tentunya juga bervariasi mengikuti ukuran, material, tempat dan daerah sekitar.

Kabar baiknya, kamu tidak perlu repot-repot hubungi satu-satu pemiliknya. Kamu bisa lakukan dengan sangat mudah di blinkzap, yang pastinya jadi lebih efisien! Kamu hanya perlu buka website blinkzap, registrasi dan tentukan titik lokasinya, lalu cari yang harganya cocok dengan kamu, lakukan pembayaran dan selesai!

Untuk detailnya, ini ada tutorial cara pemesanannya ya:

Visit website blinkzap.com

Registrasi dengan cara masukan nomer hp dan password. 

Verifikasi nomor hp dengan kode OTP yang dikirimkan ke nomor tersebut.

Pilih titik lokasi berdasarkan kota dan media, di kolom media pilih “Neon Box”.

Klik detail pada Neon Box yang kamu inginkan dan klik “Add to Campaign”.

Kalau kamu belum pernah buat campaign sebelumnya, klik “create here” di bagian bawah.

Pada form “Create Campaign” isi sesuai keinginan kamu ya, pilih juga durasi campaign nya berapa lama, Lalu klik “Let’s Make Campaign”.

Pada list campaign, klik “detail” dan klik “request price” untuk cek harganya

Setelah harga muncul, kamu bisa pilih untuk “deal” jika setuju, tapi jika belum kamu bisa “chat” atau “nego” dulu sampai cocok harganya

Jika harga sudah cocok, maka klik "checkout"

Pada list transaction, lalu klik “detail”, selanjutnya klik “next” untuk mengetahui rekening untuk transfer 

Upload bukti transfer


Yes, segampang  itu pasang iklan di Neon Box sekarang! Kelebihan lainnya adalah, kamu bisa bandingin harga-harga Neon Box di daerah yang kamu mau. Gampang banget ga sih? Yuk tunggu apalagi, langsung pesan sekarang.

Untuk harganya juga kamu ga perlu khawatir, karena semua harga media placement di blinkzap sangat kompetitif dan banyak diskonnya juga lho. Klik disini ya untuk pelajari lebih lanjut promo nya. 



Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register