Blinkzap Blog

Blinkzap By Tatler Indonesia

blinkzap news
Blinkzap By Tatler Indonesia

Hai Friend, kali ini kami ingin sharing seputar media luar ruang. Blinkzap melalui Tatler Indonesia menyampaikan pesan CEO kami yaitu Benson Chandra tentang media luar ruang di tengah pandemi. 

Peran media iklan terutama di luar ruang (OOH) berperan penting bagi perusahaan di seluruh wilayah Indonesia. Namun, kesulitan dilapangan seringkali terjadi dalam mencari lokasi yang tepat, tersedia dan sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.




Ditengah maraknya Social Distancing & PSBB, kehadiran Blinkzap sebagai marketplace media luar ruang berperan penting dalam membantu pemasang iklan untuk melakukan survey lokasi, mencari tahu spesifikasinya dan ketersediaannya dengan mudah secara online pada platform blinkzap.com .


Dengan tagline #pasangiklandirumah, pemasangan iklan luar ruang bisa dilakukan dari mana saja melalui smartphone dan laptop. Tagline #rencanaberiklandirumah juga dapat membantu merencanakan strategi periklanan setelah pandemic COVID-19 berakhir. CEO blinkzap, Benson Chandra, mengatakan bahwa blinkzap telah menggunakan escrow account sehingga semua transaksi terjamin aman dan transparan.


Saat ini blinkzap juga merupakan satu-satunya marketplace luar ruang yang bisa bertransaksi melalui E-Wallet.

Kunjungi www.blinkzap.com untuk melihat semua lokasi media luar ruang dan bertransaksi secara cepat, aman dan transparan.



Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register