Blinkzap Blog

media blinkzap ada dimana-mana

blinkzap news
media blinkzap ada dimana-mana

Iklan luar ruang (OOH), juga disebut media OOH, adalah media iklan visual yang ditemukan di luar ruang. Ini dapat mencakup seperti Billboard, Videotron / LED, Vehicle Branding, Lift, Neon Box, Digital Signage, Escalator, Wall Branding, Banner, Hanging Banner, Wall Branding dan custom media. Berbagai format media OOH ini mencakup ribuan lokasi dan jutaan layar di seluruh dunia.

Blinkzap merupakan platform marketplace media iklan pertama di Indonesia. Blinkzap, mempunyai lebih dari 10.000+ OOH di seluruh Indonesia yang dapat membantu para brand / client untuk mempermudah branding. Blinkzap juga sangat mudah di akses, karena platform marketplace Blinkzap tersedia di situs online dan semua perangkat gadget. Hadirnya Blinkzap di smartphone sangat memudahkan para brand / pengiklan untuk memasang iklan di Indonesia dari seluruh dunia. Blinkzap adalah platform yang sangat effisien dan efektif dalam melakukan campaign iklan untuk suatu brand. Adanya pengembangan teknologi terkini seperti Internet, Blinkzap dapat melayani semua pengiklan dengan sangat cepat dan mudah. Brand-brand besar dari berbagai kota dapat beriklan  di seluruh wilayah Indonesia tanpa harus ke lokasi pengiklanan.

Dengan digitalisasi yang sangat berkembang, OOH juga masih sangat berperan penting dan berpengaruh besar dalam mensosialisasikan suatu produk. Manfaat pertama dari OOH adalah untuk meningkatkan brand awareness suatu produk. Dengan memasang iklan di tempat publik, maka Anda bisa meningkatkan brand awareness untuk mereka yang tidak terjangkau oleh iklan di media sosial.

Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register