Blinkzap Blog

Cara Sewa Billboard Mudah Murah SELURUH INDONESIA

blinkzap news
Cara Sewa Billboard Mudah Murah SELURUH INDONESIA

Seiring dengan kebutuhan dan gaya hidup, kalau kalian sadari, sekarang kebanyakan orang menghabiskan waktunya di luar, lho. Menurut survey dari Nielsen, bahkan setiap orang rata-rata menghabiskan waktu diluar rumah paling sedikit 5 jam perhari. Nah, karena hal ini juga, sekarang tuh banyak banget orang yang tertarik untuk pasang iklan di luar ruangan atau biasa disebut dengan OOH (Out of Home) atau Outdoor Advertising.

Lalu pertanyaan selanjutnya adalah, “Emang gimana sih cara pasang billboard? Emang sewa billboard buat iklan brand baru atau UMKM kaya aku gini bisa? Pasang iklannya bisa buat apa aja sih? Emang ga mahal ya iklan di billboard gitu?”

Kalau biasanya calon pemasang iklan billboard itu hubungi satu-satu pemilik billboard, dengan adanya blinkzap.com ini, kamu ga perlu repot-repot hubungi satu-satu. Kamu bisa pesen billboard hanya tinggal buka website nya, registrasi dan tentukan titik lokasinya, lalu cari yang harganya cocok dengan kamu, lakukan pembayaran dan selesai!

Untuk detailnya, ini ada tutorial lengkap cara pemesanannya ya:

1. Visit website blinkzap.com

2. Registrasi dengan cara masukan nomer hp dan password. 

3. Verifikasi nomor hp dengan kode OTP yang dikirimkan ke nomor tersebut.

4. Pilih titik lokasi berdasarkan kota dan media, di kolom media pilih “billboard”.

5. Klik detail pada billboard yang kamu inginkan dan klik “Add to Campaign”.

6. Kalau kamu belum pernah buat campaign sebelumnya, klik “create here” di bagian bawah.

7. Pada form “Create Campaign” isi sesuai keinginan kamu ya, pilih juga durasi campaign nya berapa lama, Lalu klik “Let’s Make Campaign”.

8. Pada list campaign, klik “detail” dan klik “request price” untuk cek harganya

9. Setelah harga muncul, kamu bisa pilih untuk “deal” jika setuju, tapi jika belum kamu bisa “chat” atau “nego” dulu sampai cocok harganya

10. Jika harga sudah cocok, maka klik "checkout"

11. Pada list transaction, lalu klik “detail”, selanjutnya klik “next” untuk mengetahui rekening untuk transfer 

12. Upload bukti transfer


Yes, segampang  itu pasang iklan di billboard sekarang! Kelebihan lainnya adalah, kamu bisa bandingin harga-harga billboard di daerah yang kamu mau. Gampang banget ga sih? Yuk tunggu apalagi, langsung pesan sekarang.

Oh ya, selain itu, pasang iklan di blinkzap ini bukan cuma untuk iklan usaha kamu ya, tapi bisa buat apa aja! Sewa billboard buat lamaran? Bisa! Sewa billboard buat ucapin ulang tahun atau debut idol kamu? Bisa banget! Mau pasang iklan di Jakarta, Medan, Bandung, Palembang, Surabaya, atau kota-kota lainnya? Bisa!

Untuk promo, klik link disini ya


Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register