Blinkzap Blog

Blinkzap Memberikan 3 Layanan Untuk Pengiklan

blinkzap news
Blinkzap Memberikan 3 Layanan Untuk Pengiklan

Blinkzap sebagai marketplace periklanan pertama di Indonesia menyadari pentingnya efisiensi dan efektivitas pada kegiatan beriklan. Hal ini meliputi Real time info, Save your time, and Cost saving. 


1. Real time info

Sebagai pengguna Blinkzap, pengiklan akan mendapatkan informasi seputar media iklan. Informasi yang tersedia seperti ukuran media, lokasi media, serta available atau tidaknya media tersebut. Informasi yang dihadirkan adalah informasi terkini dan terupdate. Setiap info tentang media iklan yang dimiliki pemilik media akan terus dikonfirmasi terkait kebaruan setiap harinya. Tanpa harus mencari dari sumber lain, Blinkzap hadir untuk memenuhi kebutuhan pengiklan melalui website http://www.blinkzap.com/. Selain itu, Blinkzap juga hadir melayani anda dalam kegiatan beriklan seperti request harga, tanya lokasi, serta rekomendasi media. Blinkzap menyediakan Customer Service serta Media Sosial yang dapat anda hubungi untuk keperluan seputar periklanan. Tentunya harus mendaftar sebagai pengiklan terlebih dahulu, untuk dapat berkomunikasi dengan Blinkzap via website.


2. Save your time

Blinkzap hadir untuk memberikan layanan pada segi kecepatan waktu. Dengan mengakses Blinkzap untuk kebutuhan beriklanmu, pencarian informasi media iklan tidak perlu dilakukan secara satu persatu. Berbagai jenis media iklan hadir di website Blinkzap, seperti billboard, videotron, digital signage, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengiklan tidak perlu report mencari kontak dari pemilik media yang ingin dituju. Karena Blinkzap menghadirkan ribuan titik di seluruh Indonesia yang dapat dicari via website. Dan Blinkzap menghadirkan fitur tanya owner untuk pengiklan dalam berkomunikasi dengan pemilik iklan via chatting. Tidak perlu membuang-buang waktu untuk mencari satu persatu karena Blinkzap telah menyediakan untuk pengguna.


3. Cost saving

Hemat, hemat, hemat. Yap inilah salah satu hal yang harus dipertimbangkan dalam kegiatan beriklan. Karena, biaya produksi dalam membuat sebuah iklan sudah dapat menguras dana perusahaan. Terlebih jika perusahaan yang ingin beriklan masih tergolong baru. Jangan sampai pengiklan membuang uang hanya untuk mencari informasi tentang media iklan, karena Blinkzap adalah jawaban yang paling tepat. Tanpa harus berkeliling dan menghampiri media-media iklan yang ada, cukup menjadi pengguna di Blinkzap pengiklan dapat memperoleh informasi media iklan secara lengkap. Hemat dalam segi pengeluaran, hemat dari segi waktu, serta hemat dari segi tenaga.


Selain layanan gratis, Blinkzap memiliki layanan khusus bernama Blinkzap Premium. Yaitu layanan terbaru Blinkzap bagi pengiklan yang ingin beriklan dengan cara yang praktis. Dengan bergabung sebagai Blinkzap Premium, pengiklan akan mendapatkan keuntungan seperti dapat membuat rencana beriklan (create campaign), lalu request media apa saja yang ingin diiklankan, sehingga kami dapat memberikan rekomendasi terkait hal tersebut. Tentunya keuntungan sepert titik lokasi yang strategis akan kami tawarkan.


Blinkzap Admin

Blinkzap Admin

blinkzap adalah sebuah platform yang menghubungkan para Penyewa dan para Pemilik Iklan atau media promosi. Dengan blinkzap, para penyewa dapat mencari media promosi yang sesuai dengan kebutuhan.  

0 Comments.

leave a comment

You must login to post a comment. Already Member Login | New Register